Jumat, 20 September 2013

omongan "kata"


5 Juni 2013 pukul 22:46
engkau tak tau atau pura-pura tidak tahu?
siapa sich yang kau cari hingga kau injak-injak jiwamu?
apakah setelah kau lakukan itu, kau senang? bahagia,? berma'na ?

bohong... itu semua bohong.

lagaknya, dikau!!!!

sudahlah... jangan kau korbankan jiwa mu demi mencari keter pura-puraan. mencari sesosok tak abadi, hingga kau abaikan kebeningan jiwamu.

melayang tinggi ke angkasa, bernaung langit berhiaskan bingtang-gemintang. menari-nari dengan imaji, mengucapkan harapan-harapan atas efek keterpura-puraan. jiehhh."  itu, kau sedang bermain dengan alay.... 

"cukup....!!! jangan marahi aku lagi.... engkau tidk tahu aku.
"siapa kata aku tak tahu kamu. AKu sangat paham kamu!!
"tidak... engaku tidak sepenuhnya paham aku..
"menghindar, menconba mengalihkan perhatian... iya begitu?/
"tidak... memang apa?
"pura-pura...!
      cukup-cukup.... Hentiikan semua kepura-puraan mu. mencobalah mencari dengan kejujuran agar berefek pada kebenaran. tak usah gengsi, apalagi malu dikatain orang lain. 
   engkau harus berusaha.....!!!! mamang tidak mudah tuk di raih. seperti halnya orang memajat pinang. mereka tak dengan mudahnya meraih pucuk kemengan. namun dengan usaha keras dan tekad yang kuat, mereka mampu meraih bendera yang berkibar di pucuk kemenangan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

senang bertengkar denganmu

Pernahkah kau bertengkar? Apa kau menyesalinya? Dan bila itu terjadi padaku aku tak akan menyesalinya. Indahnya pagi setelah kutempuh malam ...