Jumat, 20 September 2013

1july 2013



Tak kusangka waktu begitu cepat berlalu, dan kini kalian telah tubuh menjadi dewasa. degan ditemani pemikiran-pemikiran kalian yg tlah lalui proses yang panjang, menjadi jauh berisi, setiap saat pertemuan yang kita adakan kadang kala jika ada kesempatan.

aku terkejut ketika salah seorang dari kalian yang berinisial Fa bercerita " aku memberi nasihat kepadanya " kenapa engkau tak serawung pada masyarakat" lewat sms yang ku kirimkan padanya".  Adakah aku, terkejut karna aku tak menyangka pemikiran tentang masyakatmu telah tumbuh begitu pesat. dimana kau ikuti kegiatan para pemuda desa agar dekat dengan masyarakat. . dan salut padamu, bahwa kau telah punya ambisi terhadap masyarakat. selain fa ada Ag yang ia juga turut andil dalam kegiatan bermasyarakat itu, meski mungkin kau belum terlalu menghiraukannya (lewat pemikiranmu), melihat umurmu yang masih jauh dari remaja aku tetap salut padamu karna kau ikut andil dalam kegiatan2 itu.

Dan kembali ku dikejutkan oleh mereka , Fi,fa,Afa,afi,ag . ketika pembahasan mengkrucut pada cinta.
dan kusimpulkan , 60 %  mereka pernah jatuh cinta, tapi karna rasa menjaga mereka dari mendekati zina mereka tidak sampai membuat tali hubungan yang populer masa kini.  kata afa dan afi, si fi banyak yang menyukai dirinya, tapi ia memilih untuk menjaga. salut fi....


tak hanya mengulas sebatas masyarat dan cinta, melainkan suatu agenda, cerita lucu, keilmuan, perbedaan pendapat,agama,sakti,tirakat dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

senang bertengkar denganmu

Pernahkah kau bertengkar? Apa kau menyesalinya? Dan bila itu terjadi padaku aku tak akan menyesalinya. Indahnya pagi setelah kutempuh malam ...