Senin, 03 Februari 2014

Bila

BIla mata basah kuyup maka ku cibirnya atas sebab.  Sebab terakhir kucari.
Tapi aku berlari, di paggung sandiwara. Hanya duduk di taman, beriringan manusia berlalu lalang atas nama naskah yang tertulis tanpa tahu endingnya seperti apa.

AKu lihat ada banyak yang kehilangan. dan aku lihat ada banyak ketegaran. Dan aku lihat aku. maka aku tidak mengerti, mengapa daun berguguran indahnya tak sampai padaku.
Lumut hijau yang terdampar di pinggiran tak terjamah nadiku.

Yang ku tahu aku hanya hilang. hilang pada bagian diriku yang untuk saat ini paling rentan.

Maka aku hadapi walau dengan mengusap basah kuyupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

senang bertengkar denganmu

Pernahkah kau bertengkar? Apa kau menyesalinya? Dan bila itu terjadi padaku aku tak akan menyesalinya. Indahnya pagi setelah kutempuh malam ...