Kamis, 10 April 2014

HIlangku ada



8 Februari 2014 pukul 17:52

Namaku tercetuk pada suara siapa saja yang kudengar. Sudah membuatku merasa "Ada".

Aku sering diantara mereka, tapi aku sering hilang diantaranya.....

Tapi aku mendengar, tapi aku mencoba......    "berbaur meski tanpa suara". Manusia suka di dengarkan......     maka aku mendengarkan, maka aku hilangkan kata. Maka seolah aku hilang diantara mereka.

Maka aku belajar disana,  maka apa lagi.........   "toh, kalaupun saat harus berbicara, maka aku ada untuk berbicara.

Tapi aku mensukai hilang,  "hilangkan suara di antara suara yang minta didengarkan". karena dengan begitu hilang ku di suara mereka, ada ku pada situasi yang mereka lupakan. Adaku saat senyum-senyum indah itu terpancarkan. Adaku, kan ku hargai detik bergulir ini. Adaku mengerti betapa bahagianya saat-saat kebersamaan ini.  Adaku, bisa mengerti angin yang membelai, adaku dapat menilik indahnya daun berguguran.

"Hilangku diantara mereka adalah adaku untuk aku menyadari sesuatu yang mereka sedang melupakannya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

senang bertengkar denganmu

Pernahkah kau bertengkar? Apa kau menyesalinya? Dan bila itu terjadi padaku aku tak akan menyesalinya. Indahnya pagi setelah kutempuh malam ...