Sabtu, 12 Oktober 2013

Ini baru kawan.......

Ini baru kawan.......

Tak tebendung. Omongan kata, semakin menjalar kemana-mana.Gemerlap bintang bukan dilangit, tapi rasa kekagumannya saat melihat hal itu, mengisi ruang ini. Begitu indah kalau di rasa.Begitu terkagum-kagum. Andaikata aku diperbolehkan untuk berteriak "akuingin menjerit  kegirangan". Bagaimanabisa tidak. "ini terlalu indah".

kau pahami hukum, lalu paham. selesai
kau pahami rumus, lalu paham . selesai
kau baca buku, paham. selesai
tapi ini, meski kau telah memahami semuanya, bahasa, kata,atau isinya, tak akan selesai. karna ini sesuatu yang berbeda dari yang lain.
"Dibaca berulang-ulang, walau faham menjelma adanya,tetap diulang. Walau bosan menghadang, itu bukan bendungan untuk berhenti dari mengulang.

Indah sekali, bila kau mau mencoba pahami, sedalam-dalamnya,dengan bekal informasi-informasi lain, maka kata beliau "kau bisamerasakan gemerlapan bintang, dan menemukan kejutan-kejutan lain yang belum pernah disampaikan".

Ada banyak hal, yang tak dapat disampaikan dalam pengertian,dari mata pelajaran , bahkan fikiran yang ditimbulkannya sendiri.

Hanya bisa dimengerti kalu kau fahami nya.  Dan banyak “kejuta-kejutan” yang sangatkejutan.
ia itu jelas, ia itu nyata, ia juga obat bagi penyakit yang menglolesi “sesuatu “kecil tapi akibatnya kekujur tumbuh kan layu.

Dan suatu hari nanti ia kan menjadi kawan yang sebaik-baiknya kawan bila dia  kau jadikan bagian dari dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

senang bertengkar denganmu

Pernahkah kau bertengkar? Apa kau menyesalinya? Dan bila itu terjadi padaku aku tak akan menyesalinya. Indahnya pagi setelah kutempuh malam ...